Harga Processor Intel 2 Juta

Posted by Indigkom Sunday, January 22, 2017 0 comments
Harga Processor Intel 2 Juta - Produk processor dari produsen Intel dengan harga 2 juta hanya ada 2 varian saja. Namun keduanya mempunyai kemampuan yang berbeda dan mempunyai keunggulan masing-masing dan produk ini pun cukup diminati oleh para pekerja yang memerlukan bantuan komputasi yang mumpuni untuk membantu beberapa tugas dan program komputer yang cukup berat. Terlebih jika komputer dengan spesifikasi processor ini didukung oleh beberapa perangkat lainnya yang memang sudah bagus.

Sebuah opsi yang cerdas untuk pemakaian rumah dan kantor, processor Intel Core i3 yang mempunyai harga 2 juta juga dilengkapi sebuah teknologi Intel Hyper-Threading, yang sangat memungkinkan bisa mendukung setiap inti dari processor Anda untuk bekerja dalam dua tugas kerja di saat yang bersamaam, menawarkan kinerja yang Anda perlukan untuk tugas multitasking dengan pintar. Janganlah membiarkan terlalu banyak program yang terbuka dan bisa memperlambat pekerjaan Anda.

Pada halaman yang singkat ini, kami akan memberikan informasi mengenai rangkuman Harga Processor Intel 2 Juta yang sudah menjadi komoditi para pengguna komputer pada saat ini.

Daftar Harga Processor Intel 2 Juta

Harga Processor Intel 2 Juta
Harga Processor Intel 2 Juta (Sumber Gambar : Lazada)

Berikut di bawah ini adalah ringkasan Daftar Harga Processor Intel 2 Juta :

Intel Pentium Core I3-4130
RP 2.000.000
Penjual: Lazada.co.id
Beli Produk: https://goo.gl/5WnUWH

?Intel Processor Core I3-3240 IVY BRIDGE- Socket 1155
RP 2.000.000
Penjual: Lazada.co.id
Beli Produk: https://goo.gl/Uot4ZO

0 comments:

Post a Comment