Harga Ban Motor FDR Genzi Pro

Posted by Indigkom Monday, January 30, 2017 0 comments
Harga Ban Motor FDR Genzi Pro - Ban sepeda motor Pertama yang ada di Indonesia dengan penerapan Progressive TWI yang berperan sebagai Indikator keausan dari dinding ban untuk dapat memberikan peringatan dini kepada seorang penggunaan ban sehingga bisa lebih safe pada saat berkendara. 

Design Kembangan ban overlap menambah daya cengkram di saat melakukan pengereman, serta penerapan Multistep-pattern yang dapat meningkatkan kestabilan dan juga daya cengkram dari ban. 

Ban dari FDR ini bisa dipakai pada sepeda motor bebek maupun sepeda motor Sport keluaran pabrikan Honda, pabrikan Yamaha, pabrikan Suzuki, pabrikan Kawasaki, pabrikan Bajaj, dan pabrikan TVS.
Harga Ban Motor FDR Genzi Pro
Harga Ban Motor FDR Genzi Pro (Sumber Gambar : Lazada)

Harga Ban Motor FDR Genzi Pro yang sudah tertera pada sebuah online shop ternama di Indonesia Adalah Rp 183.600 sebagai referensi bagi Anda yang akan mengganti ban sepeda motornya. Harga tersebut bisa saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikianlah informasi mengenai Harga Ban Motor FDR Genzi Pro dari kami, semoga bisa bermanfaat dan menjadi acuan untuk para pembaca sekalian.

0 comments:

Post a Comment