Harga Ban Motor FDR Sport MP76

Posted by Indigkom Sunday, January 29, 2017 0 comments
Harga Ban Motor FDR Sport MP76 - Produk ban sepeda motor FDR Sport MP76 dengan ukuran 90/80 - 14 Tubeless Ban sepeda Motor Race dan merupakan Ban favorit pilihan sejumlah pembalap. Design dari Pola kembangan telapak ban yang unik sanggup membelah air dengan cukup sempurna. 

Berbeda dengan ban lain ban sepeda motor ini mempunyai Profil ban yang bisa membuat sepeda motor mudah sekali untuk mencapai top speed sekaligus mempunyai daya cengkram yang sangat baik ketika merebah saat menikung. 

Ban ini Mengaplikasikan soft compound sehingga bisa memaksimalkan daya cengkraman. Ban jenis ini bisa digunakan Untuk sepeda Motor Rim 14 yang siap untuk membalap di berbagai kejuaraan.

Harga Ban Motor FDR Sport MP76
Harga Ban Motor FDR Sport MP76 (Sumber Gambar : Lazada)

Dengan banyaknya produk ban sepeda motor yang memenuhi standar keamanan, produk Ban Motor FDR Sport MP76 ini cukup bertahan dan selalu banyak peminatnya.

Harga Ban Motor FDR Sport MP76 ini diketahui berkisar antara Rp. 335.750. Harga ini mengacu pada salah satu website toko online yang sudah lama dan dikenal cukup akurat dengan harga aslinya.

Demikian informasi mengenai Harga Ban Motor FDR Sport MP76 semoga bisa bermanfaat bagi para rider sepeda motor tanah air.

0 comments:

Post a Comment