Harga Laptop Asus X453MA

Posted by Indigkom Sunday, January 29, 2017 0 comments
Harga Laptop Asus X453MA - Produk Laptop Asus X453MA-WX216D di realease dengan design yang kompak serta dikemas dalam layar dengan ukuran 14". Dengan berat di bawah 3 kg, Asus menerapkan berbagai teknologi yang cuma ada pada produknya semisal SonicMaster yang bisa menghasilkan audio atau suara yang berkualitas.

Kinerja Optimal Laptop Asus X453MA ini juga didukung oleh processor Intel Celeron N2840 dengan kecepatan 2.5 GHz, memory 2 GB RAM akan menawarkan kemudahan untuk Anda dalam mengerjakan sejumlah pekerjaan yang multitasking. Untuk urusan grafisnya laptop Asus X453MA ini hadir dengan teknologi Intel Integrated Graphics. 

Dengan harddisk berkapasitas penyimpanan hingga 500 GB, Anda mempunyai ruang penyimpanan yang sangat besar untuk menyimpan sejumlah data pekerjaan ataupun data berharga lain Anda. 

Harga Laptop Asus X453MA
Harga Laptop Asus X453MA (Sumber Gambar : Lazada)

Asus SonicMaster yang merupakan Teknologi terbaru dari produk Asus yang digabungkan dengan teknologi AudioWizard Asus yang dikemas ekslusif memberikan segi hiburan audio yang sangat menakjubkan. 

Suara yang besar dan lebih ngebass yang lebih kaya lewat speaker terintegrasinya menawarkan hasil dari audio yang terbaik pada kelasnya. Konektivitas Laptop Asus X453MA ini sudah didukung webcam berkualitas HD sehingga Anda bisa melakukan webchatting dengan kualitas gambar yang sangat tajam dan jernih. 

Untuk berselancar di dunia internet tersedia koneksi WiFi 802.11b/g/n maupun melalui LAN. Anda disa berbagi file dengan perangkat digital lewat 1x port USB 2.0 serta 1x port USB 3.0 yang bisa mentransfer data 10 kali lebih cepat, HDMI, VGA dan juga slot card reader.

Harga Laptop Asus X453MA yang diketahui dan bersumber dari sebuah website online shop ternama di Indonesia adalah Rp 3.550.000 dan diperkirakan Harga Second Laptop Asus X453MA adalah dibawah 3 juta 200 ribu rupiah.

0 comments:

Post a Comment