Harga Laptop Asus E202SA

Posted by Indigkom Sunday, January 29, 2017 0 comments
Harga Laptop Asus E202SA - Produk Laptop Asus E202SA hadir guna memenuhi keperluan komputasi yang cukup optimal dengan harga yang sangat terjangkau. Didukung oleh pilihan processor Intel DDR3L 1600 MHz SDRAM, Anda bila mengerjakan pekerjaan komputasi dan juga multimedia dengan cukup lancar dan tanpa hambatan. Dengan tampilan atau design yang kompak, tentu akan semakin menambah daya tarik dari produk laptop Asus E202SA.

Produk Asus E202SA di design dengan bentuk yang tampak kompak dan tipis dengan bobot yang ringan, Anda akan tetap nyaman membawa device ini kemanapun Anda beraktivitas. Anda bisa mengerjakan sejumlah tugas atau pekerjaan Anda dimanapun. 

Produk Laptop dari Asus yang sangat simple dan ringan dibawa kemana mana ini akan menjadi sebuah solusi bagi Anda yang mempunyai segudang aktivitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Anda bisa dengan mudahnya melakukan berbagai pekerjaan komputasi yang cukup berat tanpa masalah karena laptop dari Asus ini menawarkan processor Intel DDR3L 1600 MHz SDRAM. 

Harga Laptop Asus E202SA
Harga Laptop Asus E202SA (Sumber Gambar : Lazada)

Dengan kolaborasi memori RAM kapasitas 2 GB dan memori grafis dari intel. Dari sisi media penyimpanan, produk laptop Asus ini menggunakan harddisk dengan kapasitas 500 GB yang cukup besar guna menyimpan sejumlah data-data penting Anda.

Ada sejumlah pilihan konektivitas pada laptop ini diantara lain yakni 1 port USB 2.0, dan 1 port USB 3.0 disertai HDMI. Anda juga bisa menemukan slot Card Reader guna membaca berbagai macam kartu memory yang Anda punya. Laptop Asus E202SA ini hadir dengan spesifikasi yang sangat bagus untuk kebutuhan hiburan Anda, menawarkan berbagai fitur multimedia yang selalu bisa di andalkan guna menemani keseharian Anda. Didukung layar dengan ukuran 11.6”, Anda tentu akan semakin nyaman saat menikmati berbagai konten multimedia dengan kualitas gambar yang tentunya jernih dan tajam.

Harga Laptop Asus E202SA pada sebuah sumber toko online ternama di Indonesia Adalah Rp 3.600.000, sedangkan Harga Laptop Asus E202SA second berkisar diantara 3 juta 200 ribu sampai 3 juta rupiah kebawah.

0 comments:

Post a Comment