Harga Mouse Gaming Mad Catz R.A.T.9

Posted by Indigkom Tuesday, January 31, 2017 0 comments
Harga Mouse Gaming Mad Catz R.A.T.9 - Produk Mouse Gaming Mad Catz R.A.T.9 adalah produk menggabungkan Kekuatan dan kinerja dari produk R.A.T. 7 dengan teknologi tanpa kabel atau wireless untuk menjalankan program gaming yang asik. ProdukMad Catz R.A.T. 9 bisa dengan cepat serta mudah beradaptasi atau menyesuaikan genggaman tangan Anda dan juga gaya pegangan. 

Selain dari itu, Panel Thumb yang bisa bergerak ke belakang, dan juga ke depan dan dengan poros keluar, memberikan pengguna posisi yang sempurna untuk bermain game dengan mudah. 

Casing yang terbuat dari aluminium yang kokoh, Kuat namun tetap lincah, dan logam padat membentuk inti dari produk R.A.T. 9. Next-gen dengan frekuensi 2.4GHz berTeknologi wireless memastikan bahwa responnya secepat kilat dengan kecepatan 1ms. 

Harga Mouse Gaming Mad Catz R.A.T.9
Harga Mouse Gaming Mad Catz R.A.T.9 (Sumber Gambar : Lazada)

Dengan perangkat lunak atau pemrograman , Anda bisa membuat profile pada settingannya dengan tidak terbatas . Pada setiap profile, Anda bisa menyesuaikan settingan DPI Anda, menyetting Presisi Aim sensitivitas, membuat settingan macro kuat serta mengatur keybindings.

Harga Mouse Gaming Mad Catz R.A.T.9 pada sebuah toko online berkisar antara RP 2.500.000, harga yang memang cukup mahal namun tentunya mempunyai segudang kelebihan saat bermain Game.

Demikianlah informasi mengenai Harga Mouse Gaming Mad Catz R.A.T.9 yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari hardware jenis ini.

0 comments:

Post a Comment