Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Posted by Indigkom Tuesday, January 31, 2017 0 comments
Harga Samsung Galaxy J5 Prime - Nikmatilah mudahnya menjalin komunikasi dengan beberapa rekan Anda pada satu genggaman dengan device Samsung Galaxy J5 Prime. Hadir dengan ukuran layar sebesar 5 inch dan beresolusi 720 piksel serta 1280 piksel, Samsung Galaxy J5 Prime dapat menyajikan sejumlah kemudahan menjalin komunikasi yang luar biasa pada jari Anda. 

Berotak CPU quad-core berkecepatan 1.4GHz, smartphone dari produsen Samsung ini mempunyai performa yang cukup maksimal sehingga Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi dengan mudah dan juga cepat.

Browsing pub bisa lebih cepat, menjalankan permainan, dan melihat format video HD dengan cukup mudah dengan perangkat Samsung Galaxy J5 Prime. Smartphone ini mempunyai RAM sebesar 2 GB dan ditopang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang bisa Anda kembangkan dengan memasangkan micro SD up to 256 GB.

Harga Samsung Galaxy J5 Prime
Harga Samsung Galaxy J5 Prime (Sumber Gambar : Lazada)
Dilengkapi dengan fitur kamera belakang dengan besaran 13 MP, smartphone unggulan Samsung ini mampu mengabadikan sejumlah momoen berharga Anda bersama dengan rekan-rekan Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. 

Samsung Galaxy J5 Prime pun dilengkapi oleh kamera pendukung sebesar 5 MP yang bisa Anda pergunakan untuk melakukan video call bersama keluarga jauh Anda.

Harga Samsung Galaxy J5 Prime pada sebuah toko online di Indonesia adalah Rp 2.659.000 dengan kisaran Harga Second dari Samsung Galaxy J5 Prime ini pada angka 2 juta 400 ribu. Namun harga tersebut bukan tidak mungkin bisa berubah seiring dengan waktu dan tanpa pemberitahuan.

0 comments:

Post a Comment