Harga Samsung Galaxy J3

Posted by Indigkom Sunday, January 29, 2017 0 comments
Harga Samsung Galaxy J3 - Nikmati kemudalah saat berkomunikasi dengan beberapa rekan Anda pada satu genggaman dengan Samsung Galaxy J3. Tampil dengan ukuran layar sebesar 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel, Samsung Galaxy J3 dapat menyajikan kemudahan dalam berkomunikasi yang luar biasa pada jari Anda. Dibekali CPU Quad-core berkecepatan 1.5 Ghz, smartphone dari samsung ini mampu menghadirkan performa yang optimal, sehingga Anda bisa menjalankan sejumlah aplikasi dengan mudah dan dengan cepat.

Surfing website akan lebih cepat, begitupun saat bermain game, dan juga saat melihat video HD dengan sangat mudah dalam Samsung Galaxy J3. Smartphone ini dibekali jaringan 4G LTE dengan prosesor Quad-core berkekuatan sampai 1.5 GHz, RAM berkapasitas 1.5 GB dan internal berkapasitas 8 GB yang bisa Anda perluas dengan menambahkan micro SD sampai 128 GB.

Harga Samsung Galaxy J3
Harga Samsung Galaxy J3 (Sumber Gambar : Lazada)

Dibekali kamera belakang sebesar 8 MP, smartphone dari Samsung ini mampu mengabadikan beberapa momoen berharga Anda bersama dengan rekan-rekan Anda dimana saja Anda berada. Terdapat built-in flash kamera untuk perlengkapan memotret dengan hasil terang pada kondisi cahaya yang minim. Tidak lupa pula kamera depan sebesar 5 MP yang bisa Anda pergunakan untuk melakukan video call.

Samsung Galaxy J3 dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh yang bisa Anda andalkan untuk sejumlah kegiatan yang memang bisa menguras daya baterai.

Samsung Galaxy J3 ini juga dibekali dengan fitur radio. Anda bisa mendengarkan stasiun radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Harga Samsung Galaxy J3 Ini diperkirakan Rp. 1.839.000 dengan perkiraan harga second dari Samsung Galaxy J3 sekitar 1 juta 700 ribu kebawah.

0 comments:

Post a Comment