Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Posted by Indigkom Saturday, January 28, 2017 0 comments
Harga Samsung Galaxy J2 Prime - Nikmati kemudahan berkomunikasi dengan beberapa rekan Anda cuma dalam satu genggaman dengan produk Samsung Galaxy J2 Prime. Hadir dilengkapi layar berukuran 5 inch, Samsung Galaxy J2 Prime dapat menyajikan kemudahan berkomunikasi. Dengan CPU quad-core berkecepatan 1.4GHz, smartphone dari samsung ini menawarkan performa yang sangat optimal sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi dengan cukup mudah dan juga cepat.

Saat browsing di sejumlah website akan lebih cepat, bermain game, serta menonton video HD dengan mudah memakai Samsung Galaxy J2 Prime ini. Handphone pintar ini dibekali prosesor quad-core dengan kekuatan 1.4GHz, RAM berkapasitas 1.5 GB dan sektor penyimpanan internal 8 GB yang bisa Anda manfaatkan untuk penyimpanan foto ataupun video Anda bersama sejumlah orang dekat.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime
Harga Samsung Galaxy J2 Prime (Sumber Gambar : Lazada)

Abadikanlah momen berharga Anda dengan gadget Samsung Galaxy J2 Prime. Yang dipersenjatai kamera belakang sebesar 8 MP, smartphone dari samsung ini mampu mengabadikan momoen berharga Anda bersama dengan rekan-rekan Anda dimanapun Anda berada. Pakailah built-in flash pada kamera depan yang bisa menghasilkan foto yang terang saat keadaan minim cahaya.

Tidak hanya dilengkapi kamera utama, Samsung Galaxy J2 Prime ini juga dilengkapi dengan kamera pendukung dengan besar 5 MP yang bisa Anda pakai untuk melakukan fitur video call bersama rekan Anda. Selain dari itu, Pengguna juga bisa berwefie ria bersama dengan sahabat-sahabat Anda dengan sangat mudah dengan gadget Samsung Galaxy J2 Prime.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime yang dibekali dengan baterai removable Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh ini adalah RP 1.649.000 dengan kisaran Harga Samsung Galaxy J2 Prime Second Antara 1 juta 400 kebawah.

0 comments:

Post a Comment