Harga Samsung J1 Mini

Posted by Indigkom Saturday, January 28, 2017 0 comments
Harga Samsung J1 Mini - Muncul sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy J1 yang hadir di awal tahun yang lalu, Samsung Galaxy J1 Mini mempunyai ukuran layar yang persis dari mulai rentang diagonalnya yaitu 4.3 inchi sampai resolusi qHD 480 x 800 pixels dan jenis layar TFT kapasitif touchscreen dengan kerapatan piksel ~217 ppi, menjadikan Samsung Galaxy J1 Mini ini terasa lebih simpel di kantong.

Sama halnya dengan seri Samsung Galaxy J1 yang pertama, handset terupdate dari Samsung ini mempunyai desain tutup belakang yang sangat elegan. Samsung Galaxy J1 Mini pun mempunyai bentuk yang sama dengan seri sebelumnya dengan  material plastik.

Ditawarkan untuk bisa menjangkau pasar pada segmen menengah bawah, menjadikan smartphone ini cocok bagi siapa saja. Produk Samsung J1 Mini telah dilengkapi dengan chipset Spreadtrum SC8830 yang dikombinasikan dengan processor Quad-core 1.5 GHz. Peningkatan aspek lainnya juga terasa pada kapasitas memori sebesar 8GB untuk internal memori yang bisa di tambah dengan microSD, dan 1GB untuk kapasitas dari RAM-nya. Di sisi software pun, Produk Samsung Galaxy J1 mini lebih unggul berkat penerapan OS Android Lollipop v5.1.

Harga Samsung J1 Mini
Harga Samsung J1 Mini (Sumber Gambar : Lazada)

Menjadi 1 bagian dari jajaran smartphone Android Samsung terupdate, J1 Mini mempunyai konektivitas yang cukup berkelas. Smartphone dari Samsung ini sudah dilengkapi kemampuan dual SIM dan memungkinkan Anda sanggup mengakses internet berkecepatan 3G HSPA ataupun 21 Mbps. Konektivitas J1 Mini ini juga dilengkapi koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n technologi hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan microUSB v2.0.

Samsung Galaxy J1 mini dilengkapi kamera belakang beresolusi 5MP yang siap dipakai untuk menangkap sejumlah momen berharga di sekitar pengguna. Tambahan berupa fitur LED flash pun dapat menghasilkan kualitas foto 2592 х 1944 pixels. Ditambah pula koleksi foto selfie pengguna bersama sahabat ataupun kerabat dekat dengan kamera depan yang beresolusi VGA.

Harga Samsung J1 Mini SM-J105 - 8GB - Gold Adalah RP 1.029.000 di pasaran tahun dan bulan ini. Harga ini tentu bisa berubah kapanpun. Harga Samsung J1 Mini Second pun berkisar Antara 1 juta kebawah.

0 comments:

Post a Comment