Yang Harus Dilakukan Saat Kunci Mobil Patah

Posted by Indigkom Saturday, January 7, 2017 0 comments
Yang Harus Dilakukan Saat Kunci Mobil Patah - Tentunya akan sangat menyebalkan, jika Anda sedang terburu-buru atau bergegas berangkat kerja, namun mendadak kunci mobil patah ketika sedang menghidupkan mesin. Selain akan terlambat tiba di kantor, Anda juga perlu bersusah payah mengeluarkan patahan dari anak kunci yang sudah tertinggal di dalam lubang kunci.

Kejadian tersebut umumnya dialami oleh pemilik mobil yang memakai kunci duplikat. Bahan dari kunci duplikat tersebut mempunyai kualitas yang rendah, dan tidaklah sekuat kunci bawaan asli dari pabrikan.
Yang Harus Dilakukan Saat Kunci Mobil Patah
Yang Harus Dilakukan Saat Kunci Mobil Patah (Sumber Gambar : pinterest)
Umumnya, pada awalnya sudah bengkok dikarenakan tertekuk ketika disimpan di dalam saku. Jika hal tersebut terjadi,  Anda cuma perlu menyiapkan lem perekat dengan daya rekat yang sangat tinggi.

Olesi ujung dari anak kunci yang patah dengan menggunakan lem, lalu tempelkan pada patahan yang sudah tersangkut di dalam lubang kunci. Biarkan sampai mengering beberapa detik, kemudian cobalah keluarkan dengan sangat perlahan.

Jika tidak bisa dicabut, dengan terpaksa harus membongkar rumah dari kunci tersebut. Datang ke ahli kunci, tarifnya berkisar antara 300 ribu rupiah. Dan jika kunci dapat dicabut, buatlah kunci duplikatnya seharga 60 ribu rupiah dan cari yang terbuat dari material dasar baja,.

0 comments:

Post a Comment