Mencegah Kerusakan Krom

Posted by Indigkom Wednesday, November 2, 2016 0 comments
Mencegah Kerusakan Krom - Perawatan pada panel yang sudah terlapisi krom dapat dibilang gampang-gampang susah. Gampangnya tersebut dari segi perawatan, akan tetapi kesulitannya sangat memerlukan ketelatenan.

"Tidak ada pantangan secara khusus setelah dikrom, dapat langsung di cuci. Terkena hujan pun cukup aman dikarenakan telah matang (lapisannya)," ucap seorang mekanik.

Panel krom cukup rentan terdapat kerak, khususnya pada saat musim penghujan seperti saat belakangan ini. Pemilik diwajibkan bila komponen sudah dikrom supaya menjaga panelnya tetap selalu bersih dan kering.


Apabila sudah kehujananan lap hingga kering, kesimpulannya harus dan wajib kering. Dengan seperti itu jika kendaraan dipanaskan pastinya berkerak.

Langkah pada pengeringan panel krom tersebut juga relatif cukup mudah, walaupun pada bagian yang dinilai sulit diseka. Oleh karena itu, mekanik menyarankan untuk menggunakan tisue.

Demikian artikel mengenai Mencegah Kerusakan Krom yang dapat kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan menjadi wawasan tambahan bagi para bikers Indonesia dan para pembaca sekalian.

0 comments:

Post a Comment