Perlakuan Terhadap Bodi Mobil Yang Sudah Di Coating

Posted by Indigkom Wednesday, November 2, 2016 0 comments
Perlakuan Terhadap Bodi Mobil Yang Sudah Di Coating - Seperti halnya jaket, coating berguna untuk melindungi cat mobil dengan waktu yang cukup lebih lama. Tetapi demikian, lapisan coating harus mendapatkan perawatan guna mempertahankan lapisan serta ketahanannya.

Ketahanan bisa sampai lima tahun ataupun berapa puluh tahun tergantung pada cara perawatan sesudah melakukan coating pada bodi mobil tersebut.

Perawatan harian pada mobil yang sudah telapisi coating dari bahan Nano Ceramic cukup dinilai sederhana. Pemilik mobil cuma perlu mencuci dengan rutin dengan menggunakan shampo yang tanpa conditioner ataupun wax.


Kebebasan mencuci sesering mungkin. Intinya mencuci mobil yang telah dilapisi nano ceramic sebaiknya mempergunakan pakai shampo yang tidak mengandung conditioner maupun wax," tutur seorang ahli.

Dua zat tersebut berpotensi melemahkan lapisan coating. Karena, conditioner maupun wax sendiri akan menjadi lapisan baru dan merusak coating.

Jika terkandung conditioner atau wax, artinya lapisan nano tersebut dilapisi wax atau conditioner. Itu oksidasinya lebih gampang nempel, lanjut seorang ahli.

0 comments:

Post a Comment