Perangkat Untuk Merawat Kaca Mobil

Posted by Indigkom Saturday, November 26, 2016 0 comments
Perangkat Untuk Merawat Kaca Mobil - Merawat kaca kendaraan khususnya mobil ternyata bisa dilakukan sendiri. Akan tetapi, dibutuhkan beberapa perangkat yang tentunya akan mendukung proses dari perawatan tersebut. Sehingga hasil yang diperoleh akan maksimal.

Perangkat pertama untuk merawat kaca mobil yang harus dimiliki yakni pembersih kaca. Dianjurkan Jangan memilih perangkat pembersih kaca yang dipakai untuk rumah, melainkan perangkat yang khusus untuk kaca mobil. Yang mana biasanya tidak mengandung zat amonia.

Perangkat Untuk Merawat Kaca Mobil (Sumber Gambar : youtube)

Berikutnya adalah lap jenis microfiber. Lap microfiber ini bisa ditemukan di berberapa toko peralatan otomotif. Selain dari kemampuannya untuk mengangkat kotoran, seratnya yang dirasa lembut tidak akan menggores kaca mobil.

Guna lebih memaksimumkan dalam segi penampilan kaca mobil, pakailah clay bar. Karakter dari perangkat clay bar yang seperti tanah liat ini bisa mengembalikan kelembutan dari permukaan kaca mobil. Sekaligus dapat membantu menyiapkan untuk langkah pemolesan.

Perangkat berikutnya adalah pemoles. Perangkat pemoles ini dipakai sebagai langkah terakhir pada membersihkan kaca mobil. Karena membutuhkan gerakan seperti halnya menggosok, kotoran yang ada pada kaca mobil pun akan terkikis dengan sempurna.

Terakhir adalah perangkat atau media pelapis kaca mobil. Perangkat atau media ini akan memberikan lapisan, dan menjadikan kotoran tidak bisalangsung melekat pada kaca mobil. Sekaligus bisa membantu ketika proses pembersihan lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment