Biaya Perbaikan Power Window

Posted by Indigkom Sunday, January 1, 2017 0 comments
Biaya Perbaikan Power Window - Datangnya teknologi power window disambut sangat meriah oleh para pengguna mobil. Dengan adanya fitur tersebut, pengemudi tidak harus bersusah payah memutarkan engkol guna membuka ataupun menutup kaca pintu mobil.

Sayangnya, dikarenakan menggunakan perangkat elektronik, fitur power window ini sering bermasalah. Biasanya, masalah yang muncul adalah pada motor penggerak yang telah tidak kuat menggerakkan rel dari kaca pintu mobil.

Berat beban motor disebabkan mekanisme dari rel kaca pintu mobil tidak pernah dilumasi, sehingga gerakannya menjadi tersendat.

Biaya Perbaikan Power Window

Biaya Perbaikan Power Window (Sumber Gambar : oztrale.com)

Selain masalah tersebut, air yang masuk pada bagian dalam pintu pun dapat menimbulkan korosi, sehingga tentu akan mengganggu kinerja dari fitur power window.

Jika kaca sudah mulai lambat saat menutup, lama kelamaan akan macet. Kemudian, dibantu gerakannya tersebut oleh tangan. Itu merupakan salah satu ciri atau indikasi power window bermasalah.

Biaya perbaikan power window berada pada patokan harga sekitar Rp.350 ribu. Akan tetapi, jika ada komponen yang harus diganti, maka biaya yang wajib dikeluarkan oleh pelanggan bisa mencapai jutaan rupiah.

Kesemuanya itu tergantung pada merk mobilnya. Jika biaya untuk jasanya saja, Rp350 ribu. Jika ada komponen yang harus diganti, bisa saja sampai Rp3,5 juta.

0 comments:

Post a Comment