Mencegah Mabuk Di Perjalanan

Posted by Indigkom Sunday, February 19, 2017 0 comments
Mencegah Mabuk Di Perjalanan - Mabuk pada saat di perjalanan pastinya sangat mengganggu. Anda dipastikan tidak akan menikmati perjalanan. Sebetulnya ada sejumlah solusi ampuh sebagai langkah antisipasi supaya Anda tidak mabuk saat di perjalanan.

Hal yang terpenting yang harus diperhatikan adalah makanan yang Anda konsumsi sebelum melakukan perjalanan. Anda disarankan tidak makan dengan berlebihan. Mengkonsumsi sejumlah makanan dengan lemak cukup tinggi atau pedas juga bisa memicu mabuk pada perjalanan. Hindari juga makanan yang berbau tajam, semisal durian, karena bisa memicu rasa mual. 

Hal yang perlu juga Anda perhatikan adalah posisi duduk. Sebisa mungkin tempat duduk yang Anda pilih tidak terlalu banyak guncangan di waktu berada pada kendaraan. Terlebih duduk dengan posisi melawan arah, hal ini yang sering dialami banyak orang saat menaiki angkutan umum.

Mencegah Mabuk Di Perjalanan
Mencegah Mabuk Di Perjalanan (Sumber Gambar : brilio)

Settingan sirkulasi udara ketika berada dalam sebuah kendaraan pun cukup penting. Pada saat Anda melakukan kegiatan seperti traveling, lebih baik membuka jendela kendaraan sesekali, supaya ada udara yang segar yang dapat dihirup. Hindari juga duduk berdampingan dengan orang yang kerap mabuk perjalanan.

Apabila Anda termasuk seorang yang cukup rentan mengalami mabuk serta duduk berdampingan dengan dengan sesama orang yang kerap mabuk di perjalanan. Maka kemungkinan besa Anda pun akan mengalami mabuk, pada saat orang yang disamping Anda tersebut mabuk.

Demikianlan tips singkat Mencegah Mabuk Di Perjalanan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

0 comments:

Post a Comment