Keunggulan Michelin City Grip Pro

Posted by Indigkom Friday, April 7, 2017 0 comments
Keunggulan Michelin City Grip Pro - Ban merupakan salah satu komponen yang penting pada sebuah kendaraan. Tanpa kehadiran ban, kendaraan tentu akan susah untuk bergerak melintasi permukaan jalanan.

Salah satu merk ban baru sepeda motor yang hadir di Indonesia medio 2016 yakni Michelin City Grip Pro. Menurut brand pabrikan ban asal Prancis tersebut, Ban Michelin City Grip Pro didesain khusus untuk menangkal masalah umum yang selama ini sangat menghantui para rider di Indonesia, yaitu ranjau paku.

Ban Michelin tipe ini dirancang dengan aspek ketahanan dan keamanan untuk performa unggul. Ban ini Diklaim merupakan ban yang tidak mudah kempes. 

Keunggulan Michelin City Grip Pro
Keunggulan Michelin City Grip Pro (Sumber Gambar : Lazada)
Michelin City Grip Pro hadir dengan beragam ukuran, dengan opsi diameter 14 serta 17 inci. Michelin berasumsi ban ini didesain secara khusus untuk jalur jalan perkotaan. Dan ternyata klaim tersebut memang benar. Pada saat dipacu dengan kecepatan 100 kilometer/jam dan kemudian direm dengan mendadak, ban tersebut tidak banyak bergeser dari arahnya yang semula.

Pada jalur pasir serta Banyaknya lubang dan juga batu kerikil ternyata tidaklah mengurangi kemampuan melekatnya ban ini pada aspal.

0 comments:

Post a Comment