Tips Menyimpan Sepatu Dalam Mobil

Posted by Indigkom Thursday, April 27, 2017 0 comments
Tips Menyimpan Sepatu Dalam Mobil - Sama halnya seperti pakaian, sepatu merupakan salah satu aksesoris yang dirasa wajib untuk anak muda pada zaman sekarang. Banyaknya sepatu yang dipunya biasanya bisa lebih dari 2 pasang serta disesuaikan dengan gaya dalam berpakaian ataupun acara yang akan dihadiri.

Karena aktivitas sehari-hari yang cukup padat, mereka kerap menyimpan sepatu kesayangannya di dalam mobil. Hal tersebut dianggap bisa memudahkan ketika akan menuju pada suatu acara yang mengharuskan memakai sepatu dengan model tertentu.

Akan tetapi ternyata, menyimpan barang khususnya sepatu didalam mobil pun ada tekniknya. Bila asal saat menyimpan, maka bahan sepatu bisa saja rusak dengan mudah . Bila sudah seperti itu, maka penampilan tidaklah oke lagi.

Tips Menyimpan Sepatu Dalam Mobil (Sumber Gambar : wikimedia)
Terdapat beberapa cara atau metode yang bisa dilakukan oleh pemilik mobil supaya sepatu mereka dapat tetap awet pada saat disimpan di dalam mobil.

Yang Pertama, pastikanlah sepatu pada kondisi yang bersih dan juga kering sebelum disimpan. Bila sepatu yang baru saja digunakan, bersihkanlah dengan lap serta sikat halus. Letakan penyerap kelembapan berdekatan dengan sepatu guna mencegah bau tak sedap merebak di dalam kabin mobil.

Sebaiknya sepatu disimpan pada kotak khusus. Hal tersebut guna mencegah bentuk atau rupa sepatu berubah akibat bertumpukan. Meskipun sifatnya cukup lentur, akan tetapi bila tertindih dalam waktu yang lama dapat meninggalkan bekas lekukan yang mengganggu.

Terakhir, pastikanlah sepatu tidak terkena oleh sinar matahari secara langsung, meskipun disimpan pada kotak. Letakkanlah sepatu pada bagian yang tidak terkena sinar matahari, dikarenakan bisa mengurangi kualitas materialnya.

0 comments:

Post a Comment