Keuntungan Modifikasi Jok Guna Mempertahankan Harga Jual Mobil

Posted by Indigkom Tuesday, August 22, 2017 0 comments
Keuntungan Modifikasi Jok Guna Mempertahankan Harga Jual Mobil - Ada banyak pemilik kendaraan khususnya mobil yang kurang puas dengan jok bawaan dari pabrik. WAlhasil, para pemilik memodifikasinya denga sedemikian rupa, dengan harapan dapat sesuai dengan selera atau sesuai dengan keinginan.

Untuk melakukan hal tersebut, dana yang dikeluarkannya pun tidaklah murah. Pemilik mobil rela untuk merogoh kocek sampai belasan juta rupiah, supaya hasil dari tampilan jok modifikasinya sesuai dengan harapan.

Terdapat sejumlah keuntungan yang bisa didapat pemilik mobil ketika mereka mengganti pelapis jok bawaan dari pabrik dengan produk-produk aftermarket.

Keuntungan Modifikasi Jok Guna Mempertahankan Harga Jual Mobil  (Sumber Gambar : pixabay)
Selain dari tampilan serta bagian dari keinginan untuk tampil beda, terdapat kelebihan atau keuntungan yang dapat diperoleh pemilik mobil ketika memutuskan mengganti pelapis jok mobilnnya," kata seorang mekanik otomotif.

Jok bawaan dari pabrikan umumnya akan disimpan serta kembali dipakai ketika mobil akan dijual. Hal tersebut berguna untuk mempertahankan tingkat orisinal kendaraan, apalagi untuk mobil-mobil antik.

Jok hasil modifikasi dinilai mudah untuk dibersihkan. Terlebih jika jok bawaan dari pabrik, itu terbuat dari kain, dan dinilai susah untuk dibersihkan serta sangat gampang berdebu. Apabila diganti, pastinya akan lebih mudah untuk dibersihkan, dikarenakan materialnya rata-rata memang didesain untuk mempermudah membersihkan.

Dengan keadaan atau kondisi pelapis jok dari bawaan pabrikan yang masih resik serta tanpa cacat, maka harga dari mobilnya pun bisa lebih tinggi ketika pemilik akan menjualnya.

0 comments:

Post a Comment