Peran Penting Lapisan Anti Karat Tambahan Kendaraan

Posted by Indigkom Tuesday, August 22, 2017 0 comments
Peran Penting Lapisan Anti Karat Tambahan Kendaraan - Sebagian besar semua produsen kendaraan khususnya mobil telah melapisi kendaraan yang diproduksi dengan teknologi lapisan anti karat. Pastinya hal ini guna melindungi kendaraan dari korosi. Akan tetapi sekarang ini cukup banyak beredar cairan antikarat di area pasar aftermarket.

Sekarang ini berbagai produsen otomotif telah mengaplikasikan lapisan antikarat pada produksi mobilnya. Akan tetapi lapisan antikarat dari produk aftermarket pun tetap bisa diperhitungkan atau diperlukan.
Peran Penting Lapisan Anti Karat Tambahan Kendaraan (Sumber Gambar : kadena)
Sangat benar jika produsen umumnya sudah melapisi mobil produksinya dengan lapisan Anti karat. Namun akan lebih baik lagi hal ini lebih diperhitungkan untuk double proteksi.

Ibaratnya, hampir selurug merk handphone atau telepon genggam sudah dilapisi pelindung anti gores pada setiap produknya. Akan tetapi guna memberikan perlindungan yang lebih maksimal, pemilik handphone pun menambahkan aksesoris berupa lapisan antigores. Hal tersebut berlaku sama halnya pada pelapis antikarat mobil aftermarket.

Umumnya mereka menambahkannya untuk bagian yang dari pabriknya tidak terlapisi serta melapisi ganda untuk yang sudah terlapisi antikarat. Karena mobil jika sudah terdapat karat akan cukup susah untuk diperbaiki.

Pelapis antikarat pada perusahaan-perusahaan tertentu dinilai mampu bertahan sampai lima tahun untuk kendaraan baru. Untuk ongkosnya, konsumen harus merogoh kocek sekitar 2 juta rupiah.

0 comments:

Post a Comment